Kamis, Oktober 22, 2009

AKU TETAP MENCINTAIMU


Tidak masalah seperti apa penampilanmu,
Dalam keadaan cantik atau pucat,
Ketika berpakaian lengkap atau santai,
AKU tetap mencintaimu.

Terkadang AKU melihatmu bahagia dan ceria,
Terkadang AKU melihatmu menggerutu dan sedih,
Bagaimanapun keadaanmu,
AKU tetap mencintaimu tanpa batas.

Saat jari jemari-KU membentuk dirimu,
Hati-KU telah dibuat terpesona oleh keberadaanmu,
Dalam dirimu, AKU melihat gambaran nyata diri-KU
Sungguh engkau adalah SEMPURNA

Kemurahan-KU  melimpah tanpa batas atasmu, 
Cinta-KU hanyalah untukmu,
Tak satupun yang mampu mengalihkan pandangan-KU daripadamu,
Engkau adalah harta kesayangan-KU,
Miliki kepunyaan-KU.

Karena itu,
Apapun yang terjadi,
Engkau tetap kekasih hati-KU, kesayangan-KU

Selamanya.........

BAPA-mu YANG DI SURGA 

Tidak ada komentar: