Kamis, April 01, 2010

SEORANG KRISTEN

Sumber : 100 renungan popular sepanjang masa 

MATIUS 16:24, “Lalu Yesus berkata kepada murid-murid-Nya: "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku.” 

Ketika aku berkata….aku seorang KRISTEN, aku tidak berteriak “Aku telah diselamatkan.” 
Aku berbisik “Aku telah terhilang, sebab itu aku, memilih jalan ini.” 

Ketika aku berkata….aku seorang KRISTEN, aku tidak berkata hal ini dengan kebangaan. 
Aku mengakui bahwa aku tersandung dan butuh seorang untuk membimbingku. 

Ketika aku berkata….aku seorang KRISTEN, aku tidak mencoba menjadi kuat. Aku mengakui bahwa aku lemah dan berdoa untuk mendapat kekuatan. 

Ketika aku berkata….aku seorang KRISTEN, aku tidak menyombongkan kesuksesan. 
Aku mengakui bahwa aku gagal dan tidak pernah dapat membayar utangku. 

Ketika aku berkata….aku seorang KRITEN, aku tidak menyatakan diri sebagai orang sempurna. 
Cacat celaku sangat terlihat, tetapi TUHAN percaya bahwa aku berharga. 

Ketika aku berkata….aku seorang KRISTEN, aku masih merasakan sengatan kesakitan. 
Aku mempunyai tempat membagi rasa sakitku, sebab itu aku mencari nama-NYA. 

Ketika aku berkata….aku seorang KRISTEN, aku tidak ingin menghakimi. 
Aku tidak punya otoritas. 
Aku hanya tahu bahwa aku dikasihi. 

With a warm love from GOD ! (lyn - 01042010) 

visit : http://myjourney-hliesye.blogspot.com

Tidak ada komentar: