Minggu, April 05, 2009

SUKACITA


Written: liesye

Suatu hari,
Aku merasa gelisah,
Pikiranku dipenuhi berbagai masalah yang seakan-akan tiada henti.


Seketika aku merasa gagal dan tidak punya harapan,
Masa depanku serasa buntu tiada jalan keluar.


Ingatanku kembali melayang ke masa lalu,
Masa dimana sukacita itu masih ada.


Segera aku mengambil waktu sejenak,
Duduk diam dan berdoa,
Merenungkan semua karya TUHAN di dalam hidupku,
Menikmati setiap moment-moment dalam hidupku,
Ada TUHAN yang campur tangan dalam setiap perkara.


Aku belajar bersyukur,
Bahwa bukan hal-hal yang ada di dunia yang membuat aku bahagia,
Tapi saat hanya ada YESUS yang setia mendampingi aku.


Sekarang aku belajar,
Bahwa sekalipun masalah datang dalam kehidupanku,
Tidak akan mampu merebut sukacita yang aku miliki,
TUHAN menjadikan segala sesuatu indah pada waktuNYA.

Tidak ada komentar: