Rabu, Maret 31, 2010

CATATAN KECIL


Betapa besarnya uang kertas senilai Rp. 100.000,- apabila dibawa ke Gereja untuk disumbangkan, namun betapa kecilnya kalau dibawa ke mall untuk dibelanjakan.
Betapa lamanya melayani Allah selama 15 menit, namun betapa singkatnya kalau kita menonton film.
Betapa sulitnya untuk mencari kata-kata ketika berdoa, namun betapa mudahnya kalau mengobrol atau bergosip dengan pacar / teman tanpa harus memikir panjang-panjang.
Betapa asyiknya apabila pertandingan bola diperpanjang waktunya, namun kita mengeluh ketika Khotbah di Gereja lebih lama daripada biasanya.
Betapa sulitnya untuk membaca 1 ayat dalam Alkitab, tapi betapa mudahnya membaca 100 halaman dari novel yang terkenal.
Betapa senangnya orang untuk duduk didepan dalam menonton suatu pertandingan atau konser musik, namun lebih senang duduk dikursi paling belakang bila masuk ke Gereja.

Betapa mudahnya membuat 40 tahun dosa demi memuaskan nafsu birahi, namun alangkah sulitnya ketika menahan nafsu selama 3 hari berpuasa.
Betapa sulitnya menyediakan waktu untuk beribadah, namun betapa mudahnya
menyesuaikan waktu dalam sekejap pada saat terakhir untuk suatu acara yang menyenangkan.
Betapa sulitnya untuk mempelajari arti yang terkandung didalam Alkitab, namun betapa mudahnya untuk mengulangi gosip yang sama kepada orang lain.
Betapa mudahnya kita mempercayai apa yang ditulis dalam koran, namun betapa kita meragukan apa yang dikatakan dalam Alkitab.
Betapa inginnya setiap orang untuk masuk ke Surga seandainya tidak perlu percaya dan berpikir atau mengatakan apa-apa atau berbuat apa-apa.
Betapa cepatnya sebuah berita baru tersebar, tetapi betapa lambatnya kita menyatakan Kebenaran Injil.

With a warm love from GOD ! (lyn - 31032010)


visit : myjourney-hliesye.blogspot.com

Tidak ada komentar: