Rabu, Juli 06, 2011

BERDIAM DALAM TEMPAT RAHASIA BERSAMA BAPA

Anak-KU, dapatkah engkau mendengar suara akar-akar yang sedang tumbuh keluar dari dalam tanah? Dapatkah engkau mencium kesegaran udara di pagi hari? Dapatkah engkau merasakan kesejukan yang menyelimutimu dan mendengar suara burung-burung yang saling bersahutan di antara pepohonan dalam keriangan dan kedamaian?

Anak-KU, ketika engkau bersama-KU di tempat rahasia ini, semuanya ini akan terlihat sangat indah dan engkau akan merasakan sebuah pengalaman yang tidak terlupakan. Mari masuk dalam tempat rahasia ini, anak-KU. Tinggalkan semua beban dan semua kekuatiran yang ada dan mari datang kepada-KU. Duduk bersama-KU di bawah pohon besar yang rindang dan tinggal di bawah bayang-bayangnya. Mari, julurkan kakimu di antara akar-akar ini dan rasakan kesegaran sepanjang hari ini. Mari, bersimpuhlah di pangkuan-KU dan dengankan perkataan-KU.

Mari, datanglah kepada-KU, anak-KU dan nikmati kebersamaan kita di dalam tempat rahasia ini. AKU selalu ada untukmu, untuk menyegarkan engkau dan siap untuk menghapus semua tekanan yang menghimpitmu dan semua hal yang menurutmu sulit sehingga membuat engkau kehilangan sukacita dan setress yang berkepanjangan. Engkau terlalu banyak kekuatiran dan terlalu bekerja keras untuk menyelesaikan semua itu.

Mari datang kepada-KU, Anak-KU dan biarkan dirimu disegarkan di dalam hadirat-KU. Ketahuilah, AKU selalu mengasihimu dan AKU selalu menyediakan waktu untukmu dan selalu ada ketika engkau ingin berbagi dengan-KU. AKU selalu siap untuk mendengarkan semua pemikiranmu. AKU selalu ada disana untukmu. Kedamaian dan sukacita selalu mengikutimu kemanapun engkau pergi. 

Jika engkau merasa kekeringan dan kehampaan di dalam perjalanan hidupmu, berhentilah. Tidak peduli dimanapun engkau berada, berhentilah dan masuk tempat rahasia-KU. AKU selalu ada disana. Engkau tidak perlu mengunjungi tempat-tempat wisata yang mahal dan jauh demi untuk mendapatkan kebahagiaan dan kelegaan. Yang harus kamu lakukan hanyalah memejamkan matamu dan datang kepada-KU. Tanggalkan semua beban yagn merintangimu dan berlarilah masuk ke dalam hadirat-KU. Mari, datanglah ke tempat rahasia-KU.


AKU selalu ada disana. Ini adalah tempat yang terindah dan tak terlukiskan oleh kata-kata,  dimana engkau dapat menikmati liburan bersama-KU sepanjang waktu, yang akan memuaskan hasratmu yang terdalam bersama-KU.  AKU disini dan AKU akan memberikan yang terbaik untukmu. Mari, datanglah kepada-KU, ANAK-KU dan terimalah air kehidupan yang akan menyegarkanmu sepanjang masa dan engkau tidak akan merasa haus lagi.


AKU, BAPA-mu
BAPA yang selalu mengasihimu karena engkau anak-KU, biji mata-KU, kesayangan-KU

Tidak ada komentar: